Pilkada Pinrang: Bung Arman Buka 'Lowongan' Bacabup - ArmanNews

Header Ads

Pilkada Pinrang: Bung Arman Buka 'Lowongan' Bacabup


PINRANG - Jelang tahapan pilkada Pinrang 2018, bakal calon bupati pinrang Bung Arman yang santer di bicarakan di wilayah pinrang saat ini telah menyiapkan agenda penerimaan bakal calon Wakil Bupati pinrang yang akan berpasangan dengan dirinya.

"Penjaringan ini akan kita lakukan dengan benar-benar selektif agar terciptanya kesamaan visi dan misi bersama dan kelangsungan yang harmonis dalam melaksanakan agenda pemerintahan kelak jika terpilih,"ungkap Arman Selasa, (4/7/2017)

Selain mempersiapkan agenda untuk pendampingnya, belakangan ini, Bung Arman mulai menjalin komunikasi politik terhadap politikus, birokrasi. Bahkan ada dari pengusaha.

"yang pasti kita akan memantapkan calon pendamping yang sama-sama ingin berbakti dan berjuang bersama demi kemaslahatan ummat khususnya bagi masyarakat pinrang yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,"jelasnya.

Hal yang prinsipal, dikatakan Arman adalah kemauan dalam saling menopang antara dirinya dengan calon pasangannya yakni mulai dari rasa loyalitas dan royal dalam tahapan persiapan itu yang terpenting.

"Namun dalam menetapkan pasangan calon pendampingnya Arman akan membentuk tim verifikasi dan test and Properet Test (uji kelayakan) untuk masing masing calon yang akan disanding bersama bung Arman," ungkap Salim tim work media centre Bung Arman di Kafe Spirit Pinrang.

Sumber: onlinesulawesi.net

Tidak ada komentar